[ Recent Comments ]

eddieguru, adalah PORTAL PENDIDIKAN KEBUMEN ,blog pendamping MGMP berkarya bersama EddiE Guru SMPN 1 Sruweng Kebumen guru makin profesional dan Sejahtera

September 05, 2011

AKHIR LIBUR HARI RAYA

SELAMAT BEKERJA,
BERAKTIFITAS,dan  BERKARYA LAGI.



Halo sobat dan sedulur kabeh, tanpa terasa libur hari raya sudah berakhir. Setelah beberapa hari rutinitas kerja digantikan dengan kesibukan liburan, sekarang saatnya beraktifitas seperti biasa. Yah mulai tanggal 6 September 2011 , seluruh PNS khususnya guru dan terutama di Jawa Tengah adalah saat masuk kerja lagi setelah libur hari raya dari 24 Agustus - 5 September 2011.
Sekian hari pelayanan publik mengalami penutupan, berarti mulai besok sudah on semua. Satu hal yang bisa kami sampaian adalah semoga hikmah ibadah Ramadhan tetap menyatu dalam kehidupan sehari-hari. Moment mengekang hawa nafsu harus dilanjutkan lagi. Saling memberi dan menerima maaf harus tetap berlanjut.
Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita. dimudahkan dalam mencari rejeki yang melimpah berkah , barokah dunia akherat dalam suasana fisik maupun psikis sehat semua..amin.

Selamat bekerja kembali saudaraku... tetaplah semangat..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar