[ Recent Comments ]

eddieguru, adalah PORTAL PENDIDIKAN KEBUMEN ,blog pendamping MGMP berkarya bersama EddiE Guru SMPN 1 Sruweng Kebumen guru makin profesional dan Sejahtera

Februari 24, 2011

liga Champion

Tiga Klub wakil Italia Tersungkur, 

Hidup Inter Milan...

 

MILAN – Tiga wakil Serie A keok pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebaliknya, empat klub Premier League mengepak hasil positif.

AC Milan, AS Roma, dan terakhir Inter Milan harus menelan pil pahit pada pertemuan pertama. Ironisnya lagi, semua kekalahan itu terjadi di hadapan publik sendiri.


Hasil minor yang diraih klub Serie A berbanding terbalik dengan tim Premier League. Kecuali Manchester United yang ditahan imbang tanpa gol oleh Olympique Marseille, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur sukses memuaskan para pendukungnya.

Berkaca pada situasi ini, wajar jika Serie A dikatakan kurang kompetitif dibanding Premier League. Namun, arsitek Inter Milan Leonardo Araujo bersikeras membela Serie A.

“Serie A tetap kompetitif, saya tak melihat perbedaan yang sangat besar dan kompetisi tetap seimbang,” ujar Leonardo, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (24/2/2011).

Sebagai penutup, Leonardo menegaskan tetap mengusung optimisme dalam lawatannya ke Bayern Munich, 15 mendatang. “Kami akan pergi ke Munich dengan optimisme dan keinginan melenggang ke babak berikutnya.”

sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar