[ Recent Comments ]

eddieguru, adalah PORTAL PENDIDIKAN KEBUMEN ,blog pendamping MGMP berkarya bersama EddiE Guru SMPN 1 Sruweng Kebumen guru makin profesional dan Sejahtera

Desember 25, 2010

Agenda Kegiatan MGMP Matematika Kab.Kebumen 2011

Agenda Kegiatan MGMP Matematika SMP 
Kab.Kebumen 2011

Melengkapi informasi website MGMP Matematika SMP kabupaten Kebumen, tentang agenda kegiatan tahun 2011 maka dengan ini kami rilis informasi selengkapnya. Sesuai dengan semangat dan usaha peningkatan kompetensi guru dalam meningkatkan kinerja pembelajaran di kelas, maka perlu suatu wadah sebagai wahana aktualisasi diri agar guru-guru kompeten dan profesional. MGMP Matematika SMP kabupaten Kebumen menjembatani kebutuhan ini dengan menyelenggarakan berbagai paket program yang bisa diikuti oleh ibu bapak guru, khususnya guru matematika di wilayah kabupaten Kebumen. 
Paket program ini merupakan usulan/ tanggapan, masukan
dan saran dari ibu/bapak guru yang diterima oleh pengurus MGMP Matematika Kabupaten Kebumen lewat berbagai media informasi baik secara langsung maupun lewat HP,email, dan juga website di www.mgmpmatkebumen.org, sehingga paket program ini merupakan jawaban atas kebutuhan ibu bapak guru sekalian. Wajarlah sekiranya Pengurus MGMP berharap Program ini mendapat tanggapan yang positif dan dukungan yang luas agar tercapai tujuan diselenggarakan program untuk meningkatkan profesionalisme guru khususnya guru matematika di Kabupaten Kebumen.
 Paket kegiatan yang diselenggarakan berupa workshop,diklat, temu ilmiah,dan seminar dikemas dalam 10 paket kegiatan. Silakan ibu bapak guru mengikuti, dan memilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk informasi update silakan pantau terus blog ini. terima kasih.
Untuk agenda selengkapnya silakan download jadualnya klik disini

3 komentar:

  1. makasih bosss... selamat suksess atas launching blog-nya..nice info... tolong info ke sekolah2 pake surat resmi ya... aku ingin ikut..
    semoga suksesssss terus,,,

    BalasHapus
  2. oke program sudah cukup lengkap, cuma untuk workshop bedah soal OSN apa tidak sebaiknya dilaksanakan sekitar April-Mei? ya sekalian untuk persiapan OSN. Dan untuk setiap kegiatan agar disolidkan para petugasnya, segera koordinasi gitu lho Pak.... Makacih! [Romelan-Ambal]

    BalasHapus
  3. Trimakasih atas perjuangannya, berkat mgmp matematika saya sebagai guru matematika bertambah pengetahuan dan wawasan yang sebelumnya belum pernah saya dapatkan.

    Semoga mgmp matematika smp kebumen semakin jaya . Salam utuk semuanya
    ( Riyanto - buayan 2 )

    BalasHapus